Monday, July 8, 2013

Ramadhan Bercerita

Assalamualaikum....
Ternyata selama aku ngeblog, belum sekalipun mengucap salam. Padahal aku islam, bukan sekte penyembah botol kecap. Lama juga aku gak update blog, maklum lah, aku belakangan ini sibuk banget ngurusin perusahaan papa di Belgia. Iya, papa aku bergerak di bidang perminyakan, terkhusus pengeboran baby oil. 
 
Untuk menyambut Ramadhan, aku mau berusaha rajin ngeblog lagi. Iya, walaupun di Al-Qur'an tidak disebutkan juga kalau ngeblog waktu puasa dapet pahala. Tapi minimal, aku bisa menghibur para pembaca. Uhuk... terutama sih agar blog ini juga biar gak sepi. Aku takutnya kalo blog ini sepi postingan, nanti sama blog blog lain di Report As Spam, terus blog ku menghilang dan tiba tiba berganti jadi MIRC. Kan syedih....
Selain itu, blog temen temen juga banyak yang sepi postingan. Padahal tidak sedikit dari mereka yang tulisannya bagus, bahkan ada yang berkualitas. 

Jadi aku berniat bikin #RamadhanBercerita . Jadi selama Ramadhan full (awal puasa - akhir puasa) sunnah muakad bikin postingan di blog. Terserah mau posting apa, mau cerita komedi, puisi, foto foto , atau video porno juga boleh. Asal bisa kuat posting sampe puasa abis. Jadi di twitter untuk promonya pake hashtag #RamadhanBercerita1 untuk postingan hari ke satu dan #RamadhanBercerita2 untuk hari kedua dan seterusnya. Di blog bakalan aku kasih label RamadhanBercerita. 

Kalau temen temen, atau pembaca ada yang tertarik bikin aja di blognya masing masing. Lumayan lho, ketimbang tidur mulu, bercerita aja dulu, sapa tau nanti ada yang tertari jadiin buku.

So... mulai Rabu tunggu postingan sesat nan syariah ku ya reader :))

No comments:

Post a Comment