Sunday, July 28, 2013

Ramadhan Bercerita-18: 5 Mimpi Yang Terhubung Kedunia Nyata

Pasti kita pernah mengalami mimpi aneh pas lagi tidur, saking anehnya terkadang keinget sampe waktu kita bangun. Gak pandang usia sih, bahkan aku sendiri mulai kecil sampe sekarang sering mimpi aneh yang terkadang terhubung ke dunia nyata. Simak....

1. Mimpi kencing ke kamar mandi
    Pernah waktu masih SD-an aku mengalami mimpi ini. Bahkan hampir semua anak kecil pernah. Siklusnya selalu sama, kita seolah olah bangun dari tidur, terus kencing di kamar mandi, kencing selesai. Tapi,,,,, kita merasa ada yang anget di organ vital, kita terbangun dari tidur, dan ternyata ngompol!!!... Aku sering mimpi ini dulu, dan untuk mengakalinya aku pake celana dalem 2, jadi kalau mimpi gitu dan ngompol, biar gak di marahin Mama. Benar saja, aku mimpi seperti itu malamnya. Karena aku tau bakalan ngompol, aku santai aja kencing, toh kan uda pake celana dalem 2. Setelah bangun.... aku gak ngompol, alhamdulillah,....tapi aku berak di celana. Huft..

2. Mimpi digigit ular
    Ini mimpi sekitar waktu aku SMP-an. Mimpi ini selalu datang saat aku sudah meghafal beberapa tahayul llewat buku primbon. Konon, kalau mimpi digigit ular paginya orang yang bermimpi tersebut langsung kena sial. Pada suatu malam aku bermimpi, lagi nyanyi di cafe remang remang, penontonya semua pokemon, lalu dari balik panggung ada seekor ular berkaki dan memakai hasduk pramuka. Ular itu (dalem mimpi) ngomong ke aku dengan bahasa yang gak jelas, lalu dia menggigit ku. Setelah bangun tidak terjadi kesialan, akhirnya aku sekolah. Waktu disekolah, aku lihat cewek yang aku naksir lagi bercanda bareng pembina pramuka. Rupanya ini termasuk kesialan juga.


3. Mimpi ketemu setan
    Bisa disebut ini mimpi paling general. Hampir semua orang pasti pernah merasakannya, termasuk aku. Tapi entah kenapa, kita dalam mimpi itu mesti gak bisa mukul si setan terus gak bisa kabur pula. Pernah waktu itu dalem mimpiku, lagi enak enak main sepakbola bareng temen dilapangan voli. Terus, langit menghitam, tiba tiba temen temen pada jadi setan yang bentuknya aneh, mirip genderuwo tapi pake sepatu bola. Terus si setan ini mendekat ke aku, aku berusaha lari tapi gak bisa. Setan mendekat, aku berusaha memukul tapi gak bisa. Aku ngosngosan, keringetan seiring semakin dekatnya para setan. Dan ketika aku mau dimakan setan, aku teriak minta tolong, dan... Aku terbangun dari tidur. Pas bangun, badan penuh kringet. Baru tau, ternyata ini yang disebut orang jawa tindihan, kalau bahasa Inggrisnya "sleep paralyze".


4. Mimpi jatuh dari langit
    Biasanya mimpi ini dateng pas kita lagi kecapekan. Aku pernah sih, waktu siangnya capek jadi ganteng, malemnya aku mimpi dari langit. Wuzz... biasanya sebelum mimpi ini, kita mimpi yang enak enak, terus tiba tiba kita jatuh dari langit, dan.. kita terbangun kaget dari kasur. Aneh... tapi lebih aneh mimpiku waktu itu. Aku mimpi jatuh dari langit, trus tiba dihadepan coboy junior. Rupanya, aku bidadari mereka selama ini. EEEAAAAAAA.....

5. Mimpi basah
    Biasanya mimpi ini terjadi pada cowok yang memasuki masa puber. *Text Selanjutnya Dihapus Demi Kenyamanan Para Pembaca Wanita*

Ya itu mimpi yang menurutku berefek kedunia nyata. Kalau kalian punya mimpi yang lain, silahka dishare di komen di bawah ini. Terimakasih @Luaposeh

NB: Pict by google

No comments:

Post a Comment