Friday, July 12, 2013

Ramadhan Bercerita-4: Dewa Bocah Patrol Part2

Akhirnya kita masuk yang part2, padahal aku ngetik uda jauh jauh hari sebelumnya draf ini, bahkan pas di kandungan. Okay,,skip. Bagi yang belum baca part1, biar nyambung baca Dewa Bocah Patrol Part1.

Banyak pelajaran yang bisa diambi dari ikutnya aku di grup tua. Mulai dari memilih rute, memilih lagu, bahkan melakukan timing yang pas supaya harmonisasinya pas. Itu semua penting, mengingat didaerah ku tidak semua orang suka pada genre musik yang sama. Ada yang suka dibangunin pake musik dangdut, ada yang musik rock, ada juga yang suka di bangunin pake desahan manja. Jadi, semua yang patrol pada mendesah manja depan pagar rumah. Kira kira kostum kami waktu mendesah manja seperti ini ,,,

Inilah kami, hina
Kalau kami salah pilih lagu tak jarang kami dapat makian, tapi kalau kami bagus tak jarang kami dapat sanjungan, kehidupan seniman jalanan. Pernah waktu itu, ya waktu aku masih kelas 4 SD dan ikut grup tua, ada yang kena lempar sendal. Gara garanya dia nyanyi lagu Hadad Alwi versi koplo, tapi di depan rumah orang non muslim. Bahkan pernah kami di siram air, berhubung kami pintar, kami patrol pake jas hujan. Jadi gak ngefek. Maklum, dulu itu antara pintar dan bodoh beda tipis. Setipis rambut pubis.


Singkat cerita, umur semakin bertambah dan akhirnya aku menjadi khalifah di grup tua. Teman teman yang tadinya di grup cemen sekarang berada di grup tua semua bersama aku. Di grup tua ini banyak banget anaknya dan karakternya beda beda. Berikut silahkan kepo FB nya:

1. Yudi  : Bertubuh hitam legam, bertatto bekas luka cacar, selalu pilek ketika malam.
Edisi Ebony Porno


2. Bagus : Berkulit sawo matang, suka bercertia kodian dan entah kenapa itu lucu
Foto didepan kali, entah apa maksudnya..


3. Amiek: Sekarang tumbuh jambang, paling agamis, tukang adzan
Ustad Masa Depan RW6


4. Irwan: Paling subur, hobby berak pagi, jarang ikut patrol dikarenakan faktor "ngebo"
Badak Edisi Pijet Plus Plus


5. Aan   : Paling subur setelah irwan, dangdut mania, biasanya bagian bawa ketipung
Sapi Gelonggongan


6. Misba: Berkacamata, biasanya bagian tepuk tangan
Edisi Kuping Photogenic


7. Fariz  : yang paling ganteng diantara semuanya.
SILAHKAN MUNTAH!!!



Nah itu semua beberapa orang penting di grup tua.Sebenernya masih ada yang lain di karenakan 2 faktor. Faktor ingetan ku yang lemot dan faktor mereka kurang famous. Terakhir kami berpatrol itu tahun 2012 lalu, puasa tahun ini belum dikarenakan sibuk masing masing. 

Sebagian Grup Tua (Yudi,Amiek,Bagus,Aku) *kangen*


Di tahun 2012 kebelakang banyak sekali hal menggelitik yang akan aku tulis di sini. Misalnya di kami pernah di usir salah satu RT oleh salah satu warga. Warga yang mengusir ini sebenernya cukup tua, mungkin cukup kami tiup dia uda musnah, tapi kami kan menghormati orang tua, jadi kami mengalah dan pergi.  Berpatrol Ke RT mbah tua ini cukup sering sih sebenernya, soalnya itu memang jalur kami mengais pahala. Aku terutama, gak tau kenapa mbah ini tidak suka. Mungkin dia lahir di jaman T-Rex, jadi alat musik dan lagu dianggepnya aneh. Mungkin juga Mbah tua ini mempunyai kenangan buruk tentang hal yang berbau patrol. Mungkin dia dulu gagal menjadi gadis patrol karena terlalu Tua. Iya, jadi Mbah tua ini lahir dari sebuah telur dinosaurus, keluar keluar dia uda keriput.

Nah... berhubung post ini terlalu panjang dan ingatan ku semakin menipis maka pengalaman berpatrol di grup tua selanjutnya simak di Part3 , Uyeeeee!!!!

Terimakasih sudah menyimak! :))

6 comments:

  1. nguakak , sesat bgt,, otakku terPunch Riz =D

    ReplyDelete
  2. Blognya kok ada yang berjatuhan gitu ya? eror ya? soalnya jadi nutupin pas mau baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho iya ta? itu efek, tapi lupa cara ngilanginnya Y.Y

      Delete